Home / Headline / Tekno

Membuat Catatan Lintas Perangkat dengan Simplenote

Pranatahouse.com - 26/05/2020

Membuat Catatan Lintas Perangkat dengan Simplenote

Penulis : Editor

Di masa Covid-19 sekarang ini yang serba online, terkadang kita dituntut untuk juga selalu online dimanapun dan kapanpun.

Bekerja dimana saja kapan saja ini termasuk juga menggunakan perangkat komputasi apapun, baik itu komputer/laptop, tablet atau smartphone.

Nah, untuk mendukung agar kita dapat berkegiatan dengan perangkat komputasi apapun kita juga perlu aplikasi serupa yang dapat berjalan di semua perangkat tersebut, dalam kasus ini adalah kegiatan catat-mencatat.

Terdapat banyak aplikasi untuk membuat catatan yang dapat diakses antar perangkat, misalnya Simplenote, Microsoft OneNote ataupun Google Keep.

Berikut ini penulis akan membicarakan penggunaan aplikasi Simplenote. Ini, karena termasuk yang paling simple dari segi proses pendaftaran hingga penggunaannya.

Pertama-tama kita mesti daftar dulu untuk memiliki akun di Simplenote.Klik link berikut untuk mendaftar di Simplenote. Hanya perlu email aktif dan password untuk mendaftar disana.

Baca juga: Marvel Memberikan Akses Gratis ke Komik Avenger Hingga 4 Mei

Selanjutnya, setelah login kita dapat memulai membuat catatan. Apabila perlu berkolaborasi kita dapat membagikannya juga dengan rekan atau teman lainnya untuk mengedit catatan bersama-sama menggunakan email yang sudah didaftarkan di Simplenote.

Terakhir, untuk keamanan aplikasi ini juga sudah mendukung penggunaan pin ataupun sidik jari untuk membuka aplikasi pada versi Android nya.


Ingin berdonasi? Silakan klik tombol di bawah ini. 👇
Punia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Post comment

Comment

Αhaa, its good conversation on the topic of thіs pοst
here at this website, I have read all that,
so noԝ me also commenting at this place.

Thɑnks , I have just been sеarching for info approximately this subject for a while and yours is the greаtest I have discovered so far.
However, what in regards to the conclusion? Are ʏou positive concerning the supply?

2 Responses